Valentine's Special Flavors from Elicxir Gelato

I love February, soalnya tiap bulan ini pasti banyak promosi menarik dari restoran-restoran atau kafe favorit saya, salah satunya Elicxir Gelato. Kalau sudah pernah baca post saya sebelumnya tentang gerai nitrogen gelato ini disini, pasti kamu makin aware kalau Elicxir selalu menghadirkan seasonal flavor yang bikin ngangenin hihihi...


Di bulan penuh cinta ini, Elicxir juga menawarkan beberapa varian baru dalam acara launching flavor barunya minggu lalu di pop-up store mereka di Plaza Indonesia yang akan segera move 4 bulan lagi. So before you miss their unique nitrogen ice cream, here's the sneek peek about what I try that night!


Ambon Netherland

Tidak hanya namanya yang unik, campuran gelato ini pun sama uniknya. Memadukan pisang ambon asal Indonesia dengan speculas biscuit asal Belanda. Sudah pasti kebayang harumnya wangi pisang ambon dipadu dengan aroma cinnamon dan ginger yang menyengat dari speculas biscuit membuat gelato ini terasa 'pisang banget' tapi dengan aroma kayu manis yang makin bikin nagih . Yang suka pisang wajib nyobain!


Everything about Marie

and I love everything about this gelato! I feel back to my childhood when I used to snack this biscuit. It's soooo milky dan aroma biskuit marie-nya benar-benar enak banget! Nothing left to say. I'm addicted with this gelato!


Toast My Jam

Nah ini dia salah satu seasonal flavor bulan ini. Paduan french toast gelato dengan selai srikaya. Rasanya persis seperti saya makan roti bakar dengan selai srikaya. Suka banget sama selai srikayanya yang half-homemade by Elicxir. 



Love on Top

The second seasonal flavor is a Valentine's Special Menu, spesial untuk yang merayakan Valentine nih hehehe...Perpaduan sempurna dari red rum gelato dan strawberry milk gelato-nya memberikan rasa manis yang tidak terlalu kuat dan aroma yang menggoda. Ditambah dengan shot of cream cheese yang terasa banget kejunya dan love velvet cookies di atasnya, gelato ini cocok banget deh untuk dinikmati bersama orang tercinta kita. Sayangnya, khusus gelato ini kamu harus cepat memakannya karena lebih cepat mencair dari varian yang lain. Anyway, I wish the cream cheese is spread more on top hahaha...


Selain memperkenalkan dua menu seasonal, Elicxir juga mengajak para food blogger untuk food testing light bites mereka berupa Eclair dan Choux yang diisi dengan gelato pilihan yaitu, Milo Dinosaur dan Banana Nutella. Nantinya sih, kita bisa memilih mengisi eclair dan choux ini dengan varian gelato apapun. So far, I love how crunchy the texture of the choux and eclair. Gak ikutan melted saat dicampur si gelato. Porsinya pun cukup besar untuk teman makan es krim. 


Well, there's always a reason to eat ice cream and when you visit their store, don't forget during this month they have a photo competition, #ElicxirMoment Photo Competition. Caranya gampang banget:

- Buat foto bersama orang tercinta kalian bisa pacar, suami, teman, adik sahabat atau orang tua sambil menikmati Elicxir gelato favorit kalian

- Daftarkan diri di campaign.com/ElicxirMoment atau kirimkan foto kalian ke email : join@campaign.com atau Whatsapp ke nomor 081366666690 disertai dengan 'Nama', Álamat', dan 'Judul Foto kamu'.

- Jangan lupa undang teman untuk Vote photo kalian.

- Kompetisi berakhir pada 21 January 2014.

Hadiahnya seru banget loh, 1 orang The Most Voted akan mendapatkan voucher Elicxir senilai Rp250.000 & Rp100.000 dan Jury's Voted akan mendapatkan 1 cup premium gelato.

Yay, yuk rayakan bulan penuh cinta ini sambil makan Elicxir Gelato dan dapatkan hadiah serunya!


Elicxir Artisan Gelato

Plaza Indonesia Extension
5th Floor #19
Jl. M.H Thamrin
Jakarta (Across Pancious Pancake House)
@ElicxirGelato

No comments