Green Cafe Bandung

Green Cafe ini sebenarnya sudah lama sekali menjadi tempat hang out anak Bandung. Lokasinya yang berada di pusat kota Bandung tepatnya di pinggir jalan Diponegoro ini menyatu dengan distro 3 Second. Suasananya sangat asri saat pertama kali menginjakkan kaki disini. Area terasnya cozy namun tetap mengusung gaya anak muda terlihat dari salah satu sudutnya memiliki sofa dengan bendera Inggris dan Swedia yang mencirikan kebebasan anak muda yang lengket dengan simbol-simbol tertentu. Di sudut lain ada beberapa sofa yang enak untuk ngopi sambil merokok, di bagian dalam terdapat beberapa sofa juga dan etalase berisi kue-kue cantik yang menggoda perut.


Sambil menemani ngobrol cantik saya di siang menjelang sore yang mendung di Bandung, seporsi Nasi Chicken Katsu Cheese tersaji di meja. Porsinya ternyata sangat besar, Nasinya sepintas seperti nasi lemak tapi ternyata ini nasi yang sedikit digoreng dengan mentega sehingga rasa asin dan gurihnya mentega sangat terasa. Chicken katsunya dagingnya lembut dan bagian kulitnya juga crunchy apalagi topping melted mozarella cheese-nya bikin saya pengen nambah lagi!



Melengkapi makan siang saya, segelas Blueberry Shake menjadi pilihan yang tepat. Paduan blueberry yang di blended dengan susu ini rasanya segar dan manisnya pas. Saya suka banget asam manisnya blueberry di minuman ini.


Karena masih haus akhirnya saya iseng nyobain minuman pacar juga hehe, kebetulan dia memesan Orange Shake. Ini campuran jus jeruk dengan susu. Wah sama segarnya dengan blueberry shake. Jeruknya asam manis namun rasa manis susunya tetap terasa lebih kuat.


Range harga makanan disini mulai dari Rp9.000 – 45.000, sedangkan minuman mulai dari Rp10.000 – 25.000. Overall sih, saya suka baget hangout di Green cafe ini apalagi kalau malam minggu suka ada live music dan banyak artis terkenal juga yang suka manggung disini. Great place, good food!

No comments