Magnum Infinity Exclusive Preview

Siapa yang tak kenal es krim Magnum yang kaya akan cokelat Belgia itu. Beberapa minggu lalu, Magnum dalam sebuah acara Magnum Infinity Exclusive Preview meluncurkan varian es krim terbarunya, yaitu Magnum Infinity. Saya beruntung bisa menghadiri exclusive preview ini untuk menjadi orang pertama yang mencicipi es krim Magnum dengan cokelat terbaru yang berasal dari Tanzania.

Bertempat di Magnum Cafe Grand Indonesia, saya yang pertama kali datang ke kafe ini langsung dimanjakan dengan interior yang manis dengan nuansa cokelat dan emas dan beberapa hiasan dan kado natal dalam rangka menyambut natal. Aroma cokelat dan es krim langsung tercium dimana-mana, belum lagi aneka hiasan dinding dengan tulisan yang unik membuat saya makin betah berlama-lama di kafe ini.


Bersama dengan Chef Odie Djamil, Magnum memperkenalkan es krim terbarunya ini dengan serangkaian talkshow tentang kelezatan es krim berlapis cokelat Tanzania yang dikenal dengan Tanzanian Chocolate. Cokelat ini memiliki karakteristik lebih tajam namun tidak terlalu pahit dan tidak terlalu manis pula. Cokelat ini juga mulai ramai dikenalkan di pasar dunia karena karakteristiknya yang unik serta keterbatasannya soalnya jumlah stok cokelat ini di dunia dibatasi setiap tahunnya. Cokelat ini juga mengandung theobromine, yaitu zat kimia alami yang memberikan efek kenikmatan yang long lasting dan menenangkan sejak gigitan pertama. Hebatnya lagi, theobromine dalam Tanzanian Chocolate kandungannya lebih tinggi dibanding pada jenis cokelat lainnya.


Kelezetan Tanzanian Chocolate tersebut dibuktikan dengan rasa long lasting yang saya cicipi pada varian Magnum Infinity. Kadar dark cokelat pada Tanzanian Cokelat sekitar 72% namun tidak menimbulkan rasa pahit yang tajam malah memberikan senasi manis yang pas dan bertahan lama tidak hanya di lidah saya namun di tenggorokan dna pastinya nggak bikin saya eneg. Selain lapisan Tanzanian chocolate yang menenangkan, Magnum Infinity ini juga ditaburi dengan Chocolate Nibs (biji cokelat asli) yang terasa crunchy. Bener-bener guilty pleasure deh Magnum Infinity ini hihihi...


Dalam acara ini juga, Chef Odie Djamil beserta Chef Kim Pangestu mengolah Tanzanian Chocolate menjadi 3 variasi chocolate dessert yang sangat menggiurkan *slurps *ngeces.


Ini dia 3 dessert chocolate karya Chef Odie Djamil yang crunchy, puffy dan pastinya have a long lasting chocolate flavour from Tanzanian chocolate...




Dan yang paling serunya adalah kompetisi membuat kreasi dessert dengan Magnum Infinity. Yay! Saya berpasangan dengan +Leonardo Slatter, seorang food dan lifestyle blogger. Waktu yang diberikan cukup singkat hanya 10 menit  dan kami diberikan kesempatan untuk berkreasi dengan aneka topping yang tersedia. Saya dan +Leonardo Slatter memberikan nama pada kreasi kami Colourful Infinity karena kreasi kami sangat colourful (ceritanya menyambut Natal hihihi).


Tadaaaaa...ini dia Colourful Infinity kreasi Icha dan Eyo ;-)


Karena kami semua sudah berhasil menciptakan kreasi dessert Magnum, maka kami dianugerahi sertifikat Magnum Chocolatier, yay! dan tentunya goodie bag yang isinya seru. Psssttt...saya juga memenangkan kontes twit dengan hadiah power bank hahaha...Thanks Magnum!



Anyway, bagi yang suka banget sama Magnum, bersabarlah menanti karena es krim ini baru akan dilepas kepasaran sekitar pertengahan Januari 2014. Thanks so much Magnum for the pleasure experience. 

The New Magnum Cafe 
Grand Indonesia, West Mall Lantai 6
Jl. M.H Thamrin, Jakarta
Ph. 021-29923730
+MyMagnumID 

No comments