Ocha & Bella

Ocha & Bella merupakan restoran yang sudah cukup punya nama dikalangan penikmat cozy and romantic resto. Ini merupakan kali pertama saya menikmati restoran ini dan langsung jatuh cinta dengan ambience yang dihadirkan. Saya suka sekali dengan dekorasi mereka yang terkesan sexy dengan tulisan Ocha & Bella yang berkilauan di bawah lampu temaram beserta set meja makan yang minimalis. Di bagian luar pengunjung malah dimanjakan dengan adanya ayunan dan kursi-kursi malas serta deretan tanaman merambat dna gantung yang membuat suasana outdoor semakin sejuk seperti dirumah sendiri.


Ocha & Bella menspesialisasikan menu mereka pada masakan Italia dipadu dengan masakan Jepang sesuai dengan nama mereka, Ocha for Japanese drink dan Bella for 'Beautiful' in Italian. Pilihan seperti salad, pasta, sushi, grilled chicken atau salmon beserta aneka dessert yummy yang menggiurkan sangat cocok dinikmati bersama pasangan atau keluarga dan teman.


Saya memilih bagian indoor sambil menyesap segelas Fruit Punch yang menyegarkan, rasa asam dari passion fruit bercampur dengan perasan lemon sungguh membuat hati senang, lebih unik lagi mereka menyajikannya dalam gelas yang dimasukkan ke dalam bambu besar untuk membuat tangan saya tak kedinginan saat memegang gelasnya hehe...


Suasana sore menjelang malam makin romantis disini, ditemani dengan semangkuk Insalata Mediterannea yang segar dengan potongan rocket leaves, hard-boiled egg, tuna, anchovy, olive, parmigiano cheese dan mediterania dressing. Pas untuk pembuka makan malam saya.


Dilanjutkan dengan Papardelle E Salciccia, homemade pasta papardelle dengan ukuran cukup lebar disiram dengan creamy sauce, potongan ayam dan brokoli. I love this pasta, creamy sauce-nya cukup pekat dan rasa krimnya gurih, manis dan pas dilidah saya.


Sebagai pecinta salmon, tak lupa saya mencicipi Salmone Grill yang di marinated dan grilled dengan charcoal sehingga bagian kulit ikannya terasa sedikit crunchy. Daging ikannya pun cukup juicy dengan tingkat kematangan yang pas dan pastinya tidak bau amis. sayangnya, kulitnya terasa sangat asin di lidah saya, but I do love their lemon sauce. Manis, asam dan segar menyatu untuk menetralkan rasa asin dari kulit salmonnya. Love it. 



Dinner malam itu saya tutup dengan Trio Creme Brulee yang tersaji cantik di atas mangkuk keramik warna-warni dengan tiga rasa Green Tea, Blueberry dan Orange. Tekstur creme brulenya sangat lembut dan uniknya terdapat caramel beku di tiap bagian atas creme brulee. Saya lebih menyukai yang green tea karena tidak terlalu manis, blue berry dan orange menurut saya terlalu kemanisan.


Untuk harga makanan agak mahal memang, starting from 40-50 ribu untuk appetizer, 80-90 ribu untuk main course dan gak terlalu besar porsinya, dessert rata-rata dibanderol 40 ribu per porsi. Overall, saya sangat menikmati bersantap sambil menghabiskan malam seraya bergossip dengan rekan kerja saya, meskipun harga cukup pricey but I got what I need in one resto ambience and good dishes. Pssst ternyata tempat ini disewakan juga untuk wedding reception loh. Mau coba? hihi...Would love to back to this place for another dating with my fiance..


No comments