Ngemil ala Le Gourmet

Yang paling saya suka dari kantor tempat kerja sekarang itu kalau ada yang ulang tahun pasti banyak makanan gratis melimpah hihihi...(tetep prinsip mahasiswa, GRATIIS IS NO. 1). Ada aja yang berbagi kebahagiaan dengan ngasi kita snack, lunch, atau es krim gratisan. Salah satunya kemarin managing partner saya ulang tahun dan beliau ngebagiin satu box kue dari Le Gourmet. Ini toko kue buat saya SUPER banget deh, karena kue-nya enak-enak banget. Beberapa kali kantor saya memesan kue dari toko ini juga. Entah karena sudah berafiliasi (hadeehh napa bahasa pajak dimana-mana hihi) atau karena memang kuenya enak. Menurut saya sih karena rasanya plus tampilannya juga.

Le Gourmet sendiri sepengetahuan saya ada di Jl. Mahakam II No. 2, Basement WTC Sudirman, Menara Niaga Lt. Dasar, Pondok Indah Mal 2, South Skywalk Lt. 1, Jl. Senopati No. 15, Jl. Kemang Raya 55, Jl. Johar IA, Menteng dan Plasa Senayan.

Mereka nggak hanya menjual kue kelas internasional, tapi juga kue-kue jajanan pasar Indonesia. Beberapa kue yang pernah saya cicipi diantaranya Macaroni schotel, eclairs, kue lemper, pastel, bolu gulung, risoles isi ragout, dll. Nah, ini dia kue yang menurut saya jadi andalan (karena memang tiap saya makan ini kue, pasti nagih bangeet..pengen lagiii hehehe..)

Ya Oloohh Eclairs ini kecil-kecil juara banget! Fla isinya lembut dan berasa banget susunya. cokelatnya walau pun cuma seiprit tapi rasa dark chocolate plus susnya kental sekali. Saya aja sampe minta lagi sama temen saya saking ga teganya nelen ini kue hihii...yummyy!!


Ini pastel isi telur, daging ayam cincang, wortel dan sayur-sayuran. Baru di gigit rasa gurih dan pedasnya merica bercampur dengan krenyes-krenyesnya kulit pastel langsung terasa. apalagi pas makan isinya, enaak banget!

Kalau yang kecil mungil itu si Macaroni Schotel. Beuh, ini juga mantep, lembut teksturnya, baru digigit udah kerasa pedasnya lada dan pala yang jadi bumbu khas schotel dan wangi daging cincangnya...sluuurrpp...
Kalau si pink cake ini, bolu strawberry. Lembut dan manis selai strawberrynya sangat pas. Enak deh!

So, buat kalian yang emang doyan banget ngemil, coba deh datengin gerai-gerai Le Gourmet terdekat. Rasakan ketagihannya! Hehehe....

1 comment

  1. klu gw ud bosen malah mbak...scra gw acc nya tuh toko kue dgn nama PT.. Bogarasa Aditama.., tiep sore dpt BSan nya biarpun BS tp lom kadarluarsa..krn tiep hari roti dll sll baru dari pabriknya..

    ReplyDelete