[PRODUCT TESTING] Heat & Eat : Cara Praktis Menikmati Masakan Nusantara Hanya dalam 7 Menit!


Bulan Desember ini jadi bulan yang cukup sibuk untuk saya dan keluarga karena di bulan ini kami mulai kembali ke apartemen setelah hampir setahun ditinggal sejak saya melahirkan anak pertama. Rasanya senang sekaligus was was terutama soal memasak makanan sehari-hari untuk anak dan suami. Biasanya pas tinggal di rumah orang tua, saya tinggal menikmati masakan yang dimasak ibu saya, nah sekarang ketika kembali ke rumah sendiri, mau nggak mau masak sendiri dong hehehe...Cuma suka agak kerepotan karena saya punya baby yang belum genap satu tahun dan lagi masa sangat aktif. Kebayang dong gimana pusingnya saya saat menyiapkan bahan masakan semuanya di acak-acak sama dia hihihi...berkali-kali sudah saya jauhkan dari dia eh masih ada aja insiden potongan bawang bombai saya disenggol dan ditumpahkan semua kelantai...haduuuuh makin runyam lah acara masak! Kalau sudah begini, saya harus putar otak, bagaimana bisa tetap menyajikan masakan rumahan yang praktis, sehat, higienies dan tetap lezat. Beli di warteg atau restoran? No, no, no selain rasanya belum tentu sesuai lidah, kantong saya dan suami kan nggak tiap hari penuh hehehe...Nah, senangnya karena beberapa waktu lalu seseorang memperkenalkan saya pada Heat & Eat, produk masakan yang tersedia dalam beragam menu masakan Nusantara ala masakan rumah. 


Produk hasil kepedulian PT Pangansari Utama Food Industry terhadap masakan Nusantara ini benar-benar terobosan yang bagus menurut saya. Karena selain mereka menyediakan 10 menu masakan Nusantara yang khas, produk mereka pun dibuat murni TANPA PENGAWET. Jadi, akan tetap aman dikonsumsi kapan saja asalkan disimpan dalam keadaan beku dengan suhu -18 derajat. Menu yang disajikan pun sampai saat ini sudah mencapai 10 menu ternama dari beberapa daerah di Indonesia yaitu Ayam Rica Merah, Ayam Bakar Bumbu Bali, Daging Rendang, Semur Daging, Tongseng Kambing, Gulai Kambing, Daging Rica, Ayam Balado, Ayam Rendang dan favorit suami saya Ayam Woku! Seneng deh pas tau Heat & Eat punya menu Ayam Woku, soalnya sampai sekarang saya masih belum bisa membuat Ayam Woku seenak masakan ibu saya hihihi...


Berhubung saya kepengen nyenengin hati suami *pssst semoga dia nggak baca postingan ini hahaha kidding, akhirnya saya pilih menu Ayam Woku-nya Heat & Eat untuk makan siang kami. Cara menikmatinya pun sangat MUDAH & PRAKTIS sekali. You just need to reheat it! Yup, cuma dihangatkan ulang selama 7 menit! Wow, cepat sekali kan. Caranya cukup buka sedikit bagian atas kemasan menu Heat & Eat, kemudian masukkan kedalam microwave dan panaskan selama 7 menit. Setelah selesai, masakan bisa langsung dimakan deh! Jika kalian dirumah tidak memiliki microwave, cara menghangatkan lainnya adalah dengan merebusnya dengan air selama 14 menit atau mengukusnya selama 30 menit. Untuk kedua cara tersebut, pastikan kalian tidak membuka kemasan plastiknya ya, karena ditakutkan bumbunya keluar dari plastik. Well, setelah 7 menit di microwave, inilah Ayam Woku kesukaan saya dan suami taraaaa.....


Dari ukurannya saja sudah memuaskan sekali, ayamnya besar dan sangat cukup sekali untuk porsi 2 orang. Bumbunya pun masih sangat meresap hingga kedalam ayamnya. Perpaduan rempah-rempah yang kuat beserta citarasa pedas khas Ayam Woku sangat lezat terasa di lidah saya. Aroma daun jeruk dan kunyit yang juga sama kuatnya, benar-benar membangkitkan selera saya. Rasanya baru kali ini saya menemukan produk makanan kemasan yang rasanya masih benar-benar asli seperti masakan yang baru dimasak. Dan trust me, rasanya benar-benar mirip dengan masakan rumahan ibu saya! Suami saya saja sampai ketagihan Ayam Woku ini. Wah, nggak salah deh pilihan saya kali ini sudah praktis, cepat dan enak pula masakannya!


Nah buat kamu yang penasaran seperti apa lezatnya beragam kuliner Nusantara a la Heat & Eat, kalian bisa mendapatkan produk-produknya di supermarket besar seperti Farmer's Market dan Ranch Market. Soon they're ready at Hari Hari Swalayan. Produk Heat & Eat ini juga tersedia dalam beragam ukuran yaitu 250g, 500g & 1000g. Jadi kalau sewaktu-waktu kalian atau ibu-ibu kalian kepengen makan masakan Nusantara yang agak susah di masak dalam waktu yang terbatas misal Ayam Bakar Bumbu Bali atau Ayam Woku dalam porsi besar untuk arisan atau big family dinner, tinggal cuss ke supermarket terdekat dan cari deh produk Heat & Eat ukuran paling besar. Mudah bukan! 













Well, sekarang nggak ada cerita deh nggak masak pas lagi ribet urus bayi atau dadakan ada cara di rumah. Saya jadi tau harus cari kemana masakan rumah dengan citarasa Nusantara yang enak, praktis dan tentunya sehat, Heat & Eat really helps me a lot. So, guys masih mikir buat makan enak di rumah? Heat & Eat jawabannya! 

Jangan lupa share juga #CeritaLezat kalian setelah menikmati Heat & Eat ke instagram @heatandeat_id ya. Selamat menikmati kayanya masakan Nusantara dirumah! 

Heat & Eat
more info at:
www.heatandeat.co.id
www.pufi.co.id
IG: @heatandeat_id

No comments