[NEW MENU] Paket Mantap By Pizza Hut Delivery: Juaranya Cheeseburger Pizza!


Pernah kepikiran pengen makan burger dan pizza disaat bersamaan? Pasti bingung kan kalau mau beli dua-duanya pasti kenyang dan dobel biaya, tapi aaah gimana dong kalau kepengen!! Eits, gimana kalau kamu nyobain makan pizza dan burger dalam satu 'hap'? Hah, emang bisa? Emang ada? Ada doooong, di Pizza Hut Delivery mereka punya menu baru yaitu, Cheeseburger Pizza yang menggabungkan konsep pizza dan cheeseburger dalam satu produk. 


Nah, sebelum melanjutkan cerita si menu baru ini, saya mau kasih info sekilas tentang PHD ini. Pasti udah pernah dengar dong ya Pizza Hut Delivery (PHD), layanan delivery milik restoran pizza keluarga ternama di Indonesia, Pizza Hut, yang sejak 2007 berfokus pada layanan pesan bawa (take away) dan pesan antar (delivery). Meskipun mereka berada dalam satu keluarga Pizza Hut namun manajemennya berbeda, makanya nggak heran kalau kamu menemukan harga di PHD lebih murah dan ada beberapa menu yang berbeda dari Pizza Hut. Karena hanya berfokus pada dua layanan itu saja, gerai PHD pun dibuat sangat minimalis, hanya untuk kitchen dan counter untuk melayani pesanan. Meskipun minimalis, namun gerai mereka kini sudah tersebar di hampir semua kota besar di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya lho! 

Oke oke yang sudah nggak sabar melihat menu baru PHD, ini dia The Real Cheeseburger Pizza dari PHD!! Photo roll first!!


Cheeseburger Pizza ini merupakan terobosan baru dari PHD karena menu ini termasuk menu premium yang menggunakan daging sapi asli dan keju cheddar berlimpah. Lihat saja foto-foto saya disini, terlihat sangat menggiurkan bukan daging sapi dan potongan keju cheddarnya. Rasanya pun tak kalah premiumnya. Suuuuper MANTAP! Mirip sekali seperti menyantap cheeseburger favorit saya. Dagingnya tebal, juicy, tender, dengan tambahan topping jamur, jagung manis, paprika, cacahan daging asap, mayonnaise dan pastinya melted cheddar cheese dalam satu adonan, semuanya terasa sangat pas dan lezat sekali! Honestly, ini pizza terenak yang pernah saya coba dari beragam menu Pizza Hut ataupun Pizza Hut Delivery. 


Selain, Cheeseburger Pizza, PHD juga menghadirkan Meat Puff sebagai pelengkap makan meaty pizza ini. Meat Puff-nya sendiri terbuat dari puff pastry yang tipis namun sangat crunchy. Diisi dengan potongan daging sapi asli seperti pada Cheeseburger Pizza, saos sambal serta melted cheddar cheese, cemilan ini benar-benar nendang! Sumpah saya bisa makan lebih dari satu si Meat Puff ini, nagih banget hihihi. Karena ukurannya kecil, menu ini sangat cocok sekali untuk dinikmati sebagai cemilan disaat kumpul rame-rame bersama teman-teman kamu, baik nonton bola bareng, arisan, atau sekedar kongkow-kongkow seru. 


Kedua menu #DUOMANTAP di atas dapat kamu nikmati dalam PAKET MANTAP yang tersedia dalam tiga pilihan MANTAP Special Reguler - Rp114K (Cheeseburger Pizza 6 slices + 4 Meat Puff + 2 Lite Drinks, Orange Juice & Melon Lemonade), MANTAP Special Jumbo (Cheeseburger Pizza 8 slices + 4 Meat Puff + 2 Lite Drinks, Orange Juice & Melon Lemonade) dan MANTAP Personal - Rp40K (Cheeseburger Pizza 4 slices + 2 Meat Puff). Menu yang terakhir ini sangat cocok sekali untuk kamu yang ingin makan Cheeseburger Pizza namun dalam porsi kecil. Seperti foto di bawah ini kira-kira Paket MANTAP yang dapat kamu pilih:

PAKET MANTAP SPECIAL REGULER

PAKET MANTAP PERSONAL

Nah, sudah tahu kan kemana bisa memesan pizza disaat kelaparan melanda? Cukup tekan 1 500 600 
atau kunjungi website www.phd.co.id, kamu bisa menikmati segala menu andalan PHD hanya dalam 30 menit saja di depan rumahmu! Kalau pesanan kamu tidak sampai dalam 30 menit, tenaaang kamu akan mendapatkan kompensasi berupa voucher gratis pizza yay! So, tunggu apalagi, selamatkan laparmu, karena cuma PHD juaranya Penyelamat Kelaparan!!

Pizza Hut Delivery
www.phd.co.id 
Facebook : https://www.facebook.com/PHD1500600 
Twitter : @PHD_1500600 
Instagram : @PHD_1500600

No comments