The Flavor Bliss - Saat Wanita Hanya Butuh Satu Tempat Hangout

Sebagai wanita yang hidup di the city never sleep Jakarta, hal-hal yang paling sudah wajib saya lakukan selain bekerja adalah hangout, shopping dan makan. Tentunya, Jakarta sudah menjadi kota metropolitan yang mampu memenuhi semua kebutuhan saya itu. Hanya saja, dengan makin padatnya penduduk dan banyaknya pilihan, saya suka merasa butuh tempat baru yang jauh dari hiruk pikuk Jakarta namun tetap bisa memenuhi hasrat wanita saya akan shopping, hangout dan makan tentunya!

Untungnya, saya menemukan The Flavor Bliss, sebuah destinasi entertainment & family dine yang unik di barat Jakarta, tepatnya di daerah Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Awal saya kesini saya pikir The Flavor Bliss hanyalah area makan biasa, tapi setelah menjelajahi lebih dalam, saya menemukan beragam keseruan yang sangat cocok untuk para wanita aktif seperti saya!


To Reach

Sangat amat mudah menjangkau daerah Alam Sutera saat ini. Say thanks to Jakarta Inner Ring Road Highway yang menghubungkan Jakarta-Serpong hanya sekitar 1.5 jam saja. Untuk akses transportasi umum pun, kita bisa menjangkau Alam Sutera dengan menggunakan beberapa jenis transportasi umum yang bermuara di BSD City. Ada beberapa pilihan transportasi, seperti:

1.    Shuttle Bus Trans BSD City  dengan trayek:
-       BSD City-Pasar Baru
-       BSD City-Mangga Dua
Kedua trayek shuttle bus ini melewati boulevard Alam Sutera. Untuk tiket bisa diperoleh di Halte Bank Shinta (Rute Mangga Dua) dan Halte Pasar Baru GKJ (Rute Pasar baru)
2.    Kereta Commuter Line berhenti di stasiun Rawa Buntu, BSD City kemudian lanjut taksi atau ojek ke Alam Sutera

3.    Angkutan Kota atau angkot dari kota-kota sekitar seperti Pamulang, Ciputat, Serpong, Kalideres. Biasanya ada angkot tujuan Serpong-Kalideres yang melewati Bunderan Alam Sutera. 

Rata-rata jarak tempuh dari BSD City ke Alam Sutera sekitar 30 menit saja dan sekitar 5 menit dari Jalan Raya Serpong. Dipastikan naik taksi dan ojek pun hanya menghabiskan sekitar Rp25.000 saja.

To Do

Dibangun di lahan seluas 6.5 hektar, pusat hiburan & makan yang beroperasi sejak 2009 ini menyediakan area yang benar-benar luas dengan 1000 parking lot yang mampu menampung kurang lebih 25.000 pengunjung di akhir pekan. The Flavor Bliss juga dibangun dengan konsep unik yang menggabungkan area makan dan hiburan di sebuah open space dengan taman-taman cantik yang cocok buat jalan-jalan sore. Jika punya adik kecil atau anak, bisa mampir ke Little Jungle Playground, tempat main yang cocok untuk anak-anak dengan konsep hutan. Untuk pecinta olahraga, The Flavor Bliss memiliki Spartan Futsal dan Patriot Paintball. Tidak hanya itu, The Flavor Bliss juga memanjakan para penggemar party dengan acara mingguan seperti RAVELATION, Outdoor Rave Party yang mendatangkan DJ-DJ yang tentunya asik untuk menghidupkan suasana pesta. Beberapa Special Events juga sering digelar The Flavor Bliss dalam rangka merayakan Chinese New Year, Easter, Ramadhan ataupun Natal.

spot-spot taman cantik, cocok untuk jalan-jalan dan duduk-duduk sore


To Shop

Sudah dipastikan para wanita selain suka jalan-jalan dan party juga menyukai hobi belanja. Di The Flavor Bliss, para wanita akan dimanjakan dengan megahnya Grande Factory Outlet yang menyediakan aneka ready-to-wear fashion hingga office wear yang sangat fashionable. Bagi yang punya bayi ataupun anak kecil, semua kebutuhan fashion mereka pun tersedia disini.  Ada juga Terry Palmer outlet yang memenuhi kebutuhan para wanita akan perlengkapan mandinya.


Tidak puas dengan FO saja? Wait. The Flavor Bliss juga memiliki Thematic Bazaar yang buka setiap hari mulai dari jam 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Bazaar fashion disini murah-murah sekali, saya bahkan bisa melihat aneka dress lucu dijual hanya dengan Rp50.000 saja!

Selain belanja fashion, The Flavor Bliss juga mendukung kegiatan belanja rumahan para wanita single atau yang sudah berkeluarga dengan menghadirkan Total Buah Segar. Segala kebutuhan mulai dari buah, sayur-sayuran, bumbu-bumbu, hingga snacks bisa didapatkan disini. Jika butuh daging impor segar atau beberapa makanan dan bumbu impor segar, Stevan Meat Shop juga menyediakan segalanya.

lengkapnya  kebutuhan sehari-hari di Total Buah Segar

Oiya, jangan lupakan juga Chocomory (senang sekali saya nggak perlu repot-repot ke Puncak yay!) dan The Harvest surganya cokelat dan cake asli Indonesia yang cocok sekali buat kamu pecinta cokelat atau ingin membawakan oleh-oleh kue untuk keluarga tercinta. Huah saya pun kalap kalau sudah masuk ke kedua toko cokelat dan kue ini.
heaven of chocolate at Chocomory

To Eat

Ini dia yang paling dicari siapa saja tentunya para wanita dan foodies seperti saya, tempat makan! The Flavor Bliss memiliki sederetan tempat makan mulai dari tempat makan keluarga, tempat ngopi hingga tempat makan plus hangout and have social drinks.

Berikut restoran yang bisa kamu datangi di The Flavor Bliss:

- Ni Hao
- Uncle C Bakery & Resto
Pho 24


- 
 Coffee Shop & Café

-       Starbucks
-       Pisa Café & Resto
-       ZOOM Palace

Kiosk/Stall

-       Baskin Robbin’s
-       Komprong
-       Kaaramel Juice



Satu tempat yang mencuri hati saya selain Sushi  Tei yang menjadi favorit saya, adalah Ikkudo Ichi. Saya suka sekali makanan Jepang, terutama ramen, dan tepat sekali The Flavor Bliss memiliki Ikkudo Ichi disini, salah satu restoran ramen yang sempat happening sekali di Jakarta. Dengan interior khas Jepang dengan bunga sakura yang mempercantik ruangan, semangkuk Ikkudo’s Tori Kara benar-benar menghangatkan malam saya bersama teman-teman wanita saya.


Untuk dessert, Island Creamery selalu menjadi tempat idaman saya. Saya pernah membuat liputannya saat mengunjungi The Flavor Bliss beberapa bulan sebelumnya, cek disini untuk dessert heaven in Alam Sutera. 


The Flavor Bliss benar-benar menyediakan segala yang dibutuhkan wanita aktif seperti saya di satu tempat. I'm really really happy that Alam Sutera have this heavenly melting pot place. At least, saya punya banyak pilihan tempat hangout selain Jakarta. Bagaimana dengan kamu? Sudah memutuskan mau hangout kemana weekend panjang minggu ini? The Flavor Bliss tentunya bisa jadi alternatif pilihan untuk kamu semua. Selamat hangout!

The Flavor Bliss
Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera
Serpong, Tangerang Selatan
Telp. 021-5312 2525
Fax. 021-5312 2626
www.theflavorbliss.com
contact@theflavorbliss.com
@FlavorBliss

No comments