360 Degree Lounge & Bar (Closed)

Jakarta tidak pernah terpisahkan dari lifestyle dan nightlife yang membuatnya hampir disamakan dengan New York sebagai 'the City Never Sleep'. Setiap harinya keinginan para penghuni kota ini untuk mendapatkan pengalaman di luar sandang-pangan-papan-rekreasi selalu meningkat, salah satunya kebutuhan hangout dan networking bersama orang-orang terdekatnya. No wonder setiap harinya juga, Jakarta makin di penuhi dengan tempat-tempat hangout baru yang memfasilitasi para experiencer itu untuk mendapatkan pengalaman hangout yang tak biasa.

 
360 Degree Lounge & Bar boleh dibilang mencoba peruntungannya menghadirkan sebuah fasilitas pemenuhan kebutuhan akan pengalaman hangout bagi para pecinta lifestyle dan nightlife. Menempati lantai empat dan lima sebuah gedung yang menyatu dengan Sere Manis restoran di Jalan Haji Agus Salim atau pusat jajajan kuliner Sabang, 360 Degree hadir dengan standar lounge and bar dilengkapi dengan pengalaman menikmati malam Jakarta dari area rooftop-nya. Tidak hanya itu, lounge and bar ini juga dilengkapi area indoor berkapasitas hingga 50 orang dengan live music yang siap menemani waktu santai dan minum-minum cantik kamu. Tidak hanya minuman semacam cocktails, mocktails, squash, dll yang disodorkan lounge and bar bernuansa retro ini, tapi juga beragam menu simple Western seperti aneka pasta dan steak yang cukup untuk mengganjal perut dan memiliki harga cukup terjangkau.


Beruntungnya saya saat kesini sedang dalam rangka grand opening-nya dan semua minuman dibanderol Buy 1 Get 1. Sekedar ingin mencicipi varian minumannya sambil ngobrol-ngobrol cantik dengan teman-teman lama semasa kuliah, Lychee Squash (25K), Mango Squash (25K) dan Marquisa Squash (25K) melengkapi malam kami. Sambil menikmati musik rock alternative dan semilir angin Jakarta malam itu, sesapan demi sesapan ketiga minuman itu terasa sangat menyegarkan. Rasanya standar saja, hanya campuran soda dengan sirup lychee, mangga, dan markisa. Agak sedikit asam untuk yang mangga, sedangkan markisa dan lychee masih terasa manis. Namun ya, tetap saja tenggorokan saya terasa segar setelah meminumnya.

Malam semakin larut, lampu-lampu jalan dan gedung-gedung pencakar langit Jakarta semakin terlihat cantik dan memperlihatkan 'tak pernah tidurnya' Jakarta. Sebuah pengalaman baru bisa menikmati Jakarta dari ketinggian lantai lima di sebuah simple lounge and bar with affordable price.

So, are you a nightlife seeker or just a hangout lover? 360 degree maybe will be your new best choice to keep your night alive. 


360 Degree Lounge & Bar
Jalan Haji Agus Salim No. 16
4th & 5th Floor
Kebon Sirih / Sabang
Jakarta Pusat

2 comments

  1. It will be nice place to hangout until midnight :)

    ReplyDelete
  2. Hai Annur, aku bisa minta kontak email kamu? Kita dari foodtwon mau ngajak ambiance & foodtasting :)
    atau pls reply ke email aku annisa(at)foodtwon.co.id
    thanks

    ReplyDelete