Desserts Heaven at Brusselsspring




Dalam rangka perut belum kenyang setelah sebelumnya dikecewakan oleh resto yang ngasi porsi makanan kecil banget, saya dan teman-teman meluncurlah ke Brusselsspring, Epicentrum Walk Kuningan. Suka banget hang out disini soalnya interiornya lucu, dindingnya ada etalase kecil yang isinya standing character kartun yang imut-imut. Apalagi nuansa merah dan tulisan-tulisan pada dindingnya, membuat resto berspeciality all about Belgian chocolate ini jadi terkesan elegan, modern, nyaman namun cocok untuk semua kalangan.


Berhubung saya dan teman-teman memang cari yang manis-manis akhirnya kami memesan desserts dan minuman saja, diantaranya:

Rhum Raisin Ice Cream (19k)


Dua scoop ice cream rasa rhum dan kismis ini cukup nikmat untuk dinikmati sebagai dessert. Aroma rhumnya sangat wangi dan hangatnya rhum bercampur es krim langsung memenuhi tenggorokan saya dan menghangatkan perut saya.

Rhum & Baileys Ice Cream (19k)


Dua scoop ice cream beraroma rhum dan baileys ini terasa sangat pekat rasanya. Aroma rumnya cukup menyengat, wangi dan langusung membuat tenggorokan saya dingin nan segar, begitu pula dengan aroma dan rasa baileys-nya cukup terasa dan menghangatkan badan.

Brussels Hot Chocolate (20k)


Hot chocolate dengan aroma cokelat yang pekat ini menggugah selera banget deh. Nggak terlalu manis, nggak juga terlalu pahit. Pas banget mixingnya!

Ice Coffee Brussels (25k)

Rasa kopinya tidak terlalu terasa. Padahal kalau sedikit pahit dan terasa kopinya mungkin sedikit menyegarkan tenggorokan. Manisnya pun pas-pasan.


Brussels Chocolate Fondue (35k)


Chocolate fountain ini berisi potongan pisang, strawberry, brownies almond cokelat, dan semangkuk cokelat Belgian hangat. Tekstur cokelatnya cukup kental namun nggak terlalu pekat. Rasa cokelatnya itu lhooo supeer enak! Manisnya pas dan masih ada rasa dark chocolatenya yang pahit manis.

Choco Cheese Pancake (35k)


Pancake disini disajikan dengan tekstur adonannya yang dibuat sangat tipis namun tetap berisi. Adonannya empuk banget dan wangi susunya sangat menggoda. Ditambah rasa keju yang cukup gurih dan asin dibalut es krim cokelat yang manisnya pas dan lelehan cokelat Belgia di atasnya. Campuran yang sangat heavenly bangeet!

Blueberry Cheese Pancake (35k)


Saus blueberry-nya enak banget, manisnya pas dan rasa blueberrynya benar-benar asli. Ditambah dengan es krim vanilla yang kaya akan susu dan aroma vanilla yang menggoda, membuat pancake tipis ini lengkap banget untuk membuat perut kamu berdansa ria.




Selain varian desserts di atas, Brussels Spring juga menyediakan beragam main course Western dan Italian food. Untuk harga dessertnya berkisar antara 15 – 40k. Resto ini buka sesuai dengan jam buka Epicentrum Walk dari jam 10.00 – 22.00. Pelayanannya ramah dan cukup cepat. So, buat kalian yang ingin sekedar hangout atau cari dessert enak, Brussels Spring bisa jadi pilihan yang tepat. Cobain juga sensasi nikmatnya Belgian chocolate di setiap menunya. Kalau saya aja berani bilang enak, semoga kalian juga merasakan hal yang sama. Kalo iya ditunggu sharenya disini.

See how melting your tummy by that Belgian chocolate.

Brusselsspring

Epicentrum Walk Lifestyle Center
GF Unit W140A
Jl. H.R Rasuna Said
Kuningan, Jakarta Selatan
(021) 29941125

2 comments

  1. That's a lot of dessert for one dinner. Udah jadi main course kayanya ni dessert =p

    ReplyDelete
  2. Hahaha...abisnya nggak kenyang banget cuy abis makan di White Box, akhirnya lari kesini deh hehehe....

    ReplyDelete