Nasi Ayam Madu Sumpit Rice & Noodle

Hai FoodLovers, musim midnite sale lagi in banget nih minggu ini. Sampai-sampai kemarin malam saya dan teman-teman kantor belanja di midnite sale Senayan City yang happening banget itu. Nah, untuk mengisi perut sebelum berjibaku di midnite sale, saya dan teman-teman makan malam dulu di food court SenCy dan pilihan kami jatuh ke gerai Sumpit Express Rice & Noodle. Sumpit Express ini menyajikan menu yang sama dengan restoran Sumpit. Menu yang disajikan terutama menu Indonesia dan Asia. Saya sendiri memesan menu promo Nasi Ayam Madunya. Agak penasaran seperti apa ayam dipakein madu hehehe...lol

Ternyata pas makanannya disajikan yang seperti madu itu kuah siram ayamnya. Kuahnya pekat dan lengket seperti madu gitu, sepertinya ini ada campuran tepung sagunya. Rasanya waahh citarasa Asia banget. Kaya akan rasa dan aroma jahe yang menghasilkan rasa pedas dan hangat pas ditelan. Ayamnya sayap dan paha kecil-kecil namun cukup empuk. So far untuk harga paket promo Rp.36.000, paket ini lumayan worthed untuk dicoba.

Pelayanan di gerai expressnya pun cukup cepat dan cekatan walaupun hanya dengan satu kasir dan satu pelayan di gerainya. So, bagi yang penasaran seperti apa makanan ini, langsung saja cari restoran Sumpit Rice & Noodle yang ada di GI, Citywalk Sudirman, Dharmawangsa Square atau Sumpit express yang diantaranya ada di foodcourt Senayan City dan Pondok Indah Mall 2.
Recommended Dish(es):Nasi Ayam Madu
Spending: Approximately IDR 36000 (Dinner) 

No comments