Q Smokehouse Factory

Pernah nyobain resto barbeque terenak di Jakarta? Saya saja baru tau kalo tidak makan disini hehehe…Q Smokehouse Factory merupakan restoran dengan spesialisasi barbeque dengan varian BBQ dan steak yang katanya paling enak se-Jakarta dibandingkan restoran steak pada umumnya.  Melangkahkan kaki ke restoran yang punya cabang di Setiabudi One dan Senopati ini, saya langsung disuguhkan ambience nyaman dengan nuansa interior kayu tidak jauh beda dengan dua restoran cabangnya.

Kebetulan kali ini saya makan siang bersama dua bos saya dan satu sekretaris baru. Langsung saja kami memesan menu yang ternyata *hahaha harganya mahal banget. Saya pikir kalo harga segini harusnya makanannya juga worth to buy sih #semoga.  Dan untungnya semuanya terbayar dengan harganya. Steak dan ribsnya super luar biasa! Ini dia menu yang kami pesan.

Texas Style BBQ Beef Brisket – 73 Ribu


400 gr BBQ meat ini benar-benar enaaakk dan porsinya gede bangeett! Saya sampe bingung mau makannnya hihihi. Dagingnya super tipis dan legit. Yang unik dari daging ini adalah lemak sapinya atau ‘Sandung Lamur’ istilahnya. Dengan tekstur mirip jala-jala, agak cukup sulit saat memotong bagian yang berlemak ini. Sayangnya, daging lembut ini menjadi terlalu berat karena sausnya terlalu asam, sepertinya terlalu banyak saus tomatnya.
Argintenean Chimicurri Sirloin Steak – 75 ribu


Dagingnya empuk, selayaknya sirloin steak yang sebenarnya dengan ukuran well-done dan saus lada hitam yang cukup pedas, benar-benar nendang banget!

Rib Eye Hawaiaan Steak – 75 ribu


Jangan Tanya seperti apa rasa dan tekstur rib eye ini. Satu kata buat saya, JUARA!

OS Full House Platter – 79 ribu


Kalau steak yang satu ini juga hampir sama dengan Argintinean. Yang membuatnya lebih enak adalah saus jamurnya yang super gurih!

Range harga disini untuk jenis daging Barbeque berkisar antara 73 – 80 ribu. Untuk kelas steak berkisar antara 79 ribu sampai 150 ribu untuk US Tenderloin.  Sangat worth it untuk rasa dan tekstur yang luar biasa mengenyangkan dan bikin nagih hehehe!

So, bagi kamu pecinta daging terutama steak dan BBQ, langsung aja mampir ke 3 cabang Q Smokehouse Factory terdekat. 

Q Smokehouse Factory

- Setiabudi One Building Unit B-115
  Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 62
  Kuningan

- Jl. Panglima Polin IX No. 16
  Kebayoran Baru

2 comments

  1. Hallo,

    Thanks atas kunjungannya ke Q Smokehouse
    Minta izin untuk repost ini di account Facebook kami ya

    Cheers,
    Q Smokehouse

    ReplyDelete
  2. Waah terima kasih juga sudah mampir ke blog saya hihihi...

    boleeh silahkan di repost...sukses terus yaaa....seneng bisa makan di tempat enak hehehe...

    ReplyDelete