Rempah- Rempah Resto


Two days ago, my office mates and I held a farewll party for one of our friend. We had a dinner at Rempah-Rempah Restaurant in Setiabudi II. This is an Indonesian specialties resto. With a homey and traditional ambience, this resto serving a truly Indonesian menus.  

My friend and I tried several main course and appetizer. The best one of them is Sop Senggang Halimah. 


Sop ini terbuat dari daging iga sapi dengan rempah-rempah khas Sumatra Timur, lada hitam dan kaldu. Menghasilkan rasa gurih dan pedas yang menghangatkan badan. It's soo delicious. Daging iganya juga empuk banget. Cenderung nggak berasa kayak daging sapi malah pas dipotong-potong.  

And for the drink, yang jadi andalannya namanya Ken Arok. Hihihi lucu ya namanya. Minuman ini terdiri dari campuran gula merah, stroberi potong, jeruk nipis dan sprite. Rasanya unik. Asam manis. Meletup-letup di mulut karena asemnya stroberi bercampur soda. Namun, segar bangeettt!



Untuk pelayanan sangat disayangkan restoran yang punya cabang utama di Senopati ini sagak lama. Butuh sekitar 40 menitan menunggu sampai makanan terhidang di meja kita. Beberapa pelayannya juga agak terkesan tidak ramah. Entah karena sudah terlalu malam ya. Harga makanannya juga nggak terlalu mahal. Range makanannya dari 25 - 50 ribu saja kok. Minuman dari 10 -20 ribu.


So, yang mau cari suasana rumahan Indonesia tempo dulu dengan makanan khas Indonesia yang beragam, jangan lupa mampir kesini yaa...

Another variety menus in Rempah-rempah...




  






Rempah-rempah Resto

Jl. Setiabudi II No.1
Jakarta Selatan
(sebrangnya SMAN 3)
Telp. (021) 5252074

Jl. Senopati Raya No. 60
Jakarta Selatan
Telp. (021) 7254352

No comments