Meet the Heavenly Pasta Resto - Pasta De Waraku

This was the second time I got a chance to join the food tasting panel by Ismaya Group. Yaaay...what a pleasure to come and take my friends to satisfy our eating desire ahahaha...So, nggak pake lama-lama lagi, kamis (30/3) kemarin, saya dan teman kantor saya mengunjungi, Pasta De Waraku di East Mall, 3A Floor, Grand Indonesia. Restoran milik Ismaya Group ini memang menspesialisasikan menunya berupa pasta khas Jepang dengan Wafu sauce yang berasal dari kaldu ikan Bonito. Waaw...it's seem challenging to try such a food...

Memasuki restoran ini mata pengunjung langsung dimanjakan dengan etalase besar berisi deretan dummy makanan yang disajikan di Pasta De Waraku ini. Wuaah...semuanya mirip banget sama bentuk aslinya. Katanya sih langusung dipesan dari Jepang bahkan tiap kali ada menu baru. Etalase tersebut mampu menggoda siapa saja yang lewat di depannya. Ditambah lagi pas masuk ke dalamnya, pengunjung disuguhi ambience yang cukup cozy dengan sofa-sofa berwarna merah dan kursi-kursi berwarna cokelat yang minimalis dan simpel. Dengan ramahnya sang waiter langsung memberikan daftar menu kepada saya berupa buku menu yang ukurannya besar banget hehehe....Setelah pilih-pilih akhirnya inilah beberapa makanan yang berkesempatan saya tasting bersama teman-teman blogger. Then, mari kita parade makanan #pamer.  

Start from appetizer. The best one for me is Macha Shake. Let me tell ya that this one is SUPER! Enaknyoooo ngalahin Green Tea Latte-nya Starbucks (seriously, ampe nyebut merek ini saya hehe). Green teanya tidak terlalu pahit, manisnya pas, dan nggak berbau asam dan basi seperti kebanyakan green tea lain plus aroma green teanya itu lhoo menenangkan deh!


Nah, kalau Orange Shake ini terlalu asam. Sayang banget, ditambahin gula sedikit sepertinya lebih nikmat.


Macha Shake di bawah ini juga sepertinya kurang pas campurannya. Sodanya terlalu dominan dan cukup tajam di lidah dan perut, green tea yang seharusnya manis malah nggak terasa sama sekali. Kalau mau minum ini enaknya jangan diaduk, disedot aja es krimnya baru deh terasa manis...


Kemudian, salad meluncur masuk ke mulut saya sebagai pelengkap pembuka. Salad ini berisi aneka sayuran mulai dari selada, kol merah, mentimun, telur, tuna, dll. Rasanya sih buat saya biasa saja. Tidak ada yang terllau spesial dari makanan ini.


Minchi Katsu. Berani nyoba telur setengah matang dicampur dengan saus bolognese pedas dan katsu? Coba ini katsu dengan tekstur daging lembut yang dibalut adonan tepung yang digoreng super garing dan dan diletakkan telur setengah matang diatasnya. Cara makannya boleh diaduk dulu telurnya terus campur dengan saus bolognese pedas, atau boleh juga makan katsunya sambil dicoocol telur dan sausnya. Saya sih nggak berani nyoba. Bau amis telurnya nggak nahan hehehe...


This one is Salmon Cheese... Ini juga SUPEEERR enaak...Salmon nan empuk dibalut tepung yang crunchy...


Hotate Butter Scallop ini juga very recommended! Cara makannya juga unik di campur dengan lelehan mentega dan perasan jeruk nipis. Jadi agak asam-asam gurih gitu. Scallopnya juga kenyal dan empuk banget!


Then, the main courses...Ada beberapa main course yang saya coba. Banyak bangett gilaa..mulai dari pizza sampai pasta yang jadi specialize Pasta De Waraku. Yang jadi THE BEST PIZZA buat saya itu Japanese Crab Pizza. Kulitnya renyah banget dan melted cheese-nya benar-benar gurih sangat terasa di tiap gigitan daging pizzanya. Udah gitu daging kepitingnya juga kenyal dan empuk. Nggak berbau amis sama sekali. Yummy!


Kalau untuk pastanya yang jadi the best buat saya itu Kimchi Al Aglio Olio. Pasta dengan campuran Kimchi yang kaya dengan rempah-rempah pedas khas korea.  Sedangkan, Salmon and Salmon Roe Pasta terlalu hambar buat saya. Oyster Beef Bacon cukup enak secara ini modelnya spaghetti basah dengan sedikit kuah gurih dan creamy. Again meletakkan telur setengah matang di tengah pasta yang sedikit hambar malah bikin makanan ini nambah eneg deh.


Nah, yang satu ini unik banget Pasta Seafood with Black Ink Sauce terbuat dari campuran tinta cumi asli lho! Rasanya agak sedikit hambar menurut saya sih, kalau agak pedas sedikit sepertinya lebih enak, deh! Untuk Seafood Miso Carbonara-nya kuah misonya juga kurang terasa.



and Finally the heavenly desserts! Awalnya, Pasta De Waaraku terkenal banget dengan Parfeit Ice Creamnya...tapi sekarang yang lagi 'in' itu Hanito-nya a.k.a Honey toast dengan beragam topping yang Ya olooohhh, bikin saya ngiler melulu hehehe...The best for me are these Macha Hanito and Earthquake. Si Macha Hanito itu Honey toast dengan topping es krim green tea manis dan kacang merah. Manisnya green tea supeeerr bikin lidah melting!



and Earthquake which really shake your mouth and stomach! Double stake toast dengan cokelat dan mix fruit yang super mengenyangkan. Puas deh kalo sore-sore lagi gak pengen makan berat mending pesan ini!! Dijamin mabok honey toast ahahha!


Untuk harga, Pasat De Waraku relatif standar, appetizernya start from 18k - 25K. Sedangkan untuk main course start from 35K - 90K, dessert start from 30K - 45K dan minumannya start from 15K - 25K. Dengan pelayanan ramah, cekatan, cepat dan menu yang bervariasi, restoran ini menawarkan citarasa lain untuk menikmati pasta khas Jepang yang berbeda dari kebanyakan resto sejenis. So, visit Pasta De Waraku di mal terdekatmu, Grand Indonesia, Mal Taman Anggrek atau Mal Pondok Indah. Nikmati sensasi bertemu surganya pasta yang memanjakan perut beserta desserts nan menggiurkan yang menggoyang lidahmu.

Pasta De Waraku

Grand Indonesia Level 3A
Unit 5 Garden District
Jl. M.H. Thamrin No. 1
Jakarta

Telp. (021) 23580916

Pondok Indah Mall Lt. 3
Unit No. 343A
Jl. Metro Pondok Indah Blok 3B

Telp. (021) 75920608
Mal Taman Anggrek 
Lt. 2 Unit E 16
Jl. Letjen. S. Parman kav 21
Slipi, Jakarta Barat

No comments